PENERAPAN PENDEKATAN GENERATIVE LEARNING DENGAN STRATEGI PEER LESSONS UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pada Siswa Kelas X G Semester Genap SMA Muhammadiyah 1 Sragen Tahun Ajaran 2010/2011)
Tujuan penelitian ini: (1) mendiskripsikan peningkatan keaktifan belajar matematika pada ruang dimensi tiga dengan menerapkan pendekatan Generative Learning dengan strategi Peer Lessons, dan (2) mendiskripsikan peningkatan hasil belajar matematika pada ruang dimensi tiga dengan menerapkan pendekata...
Gardado en:
Autor Principal: | KUSUMA, ANTON ADI SURYO |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/13601/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI MENGGUNAKAN STRATEGI PEER LESSON (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X Semester II SMA Batik 1 Surakarta)
por: INGGIT SAPUTRI , PRADITYA
Publicado: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSON DENGAN SUPERITEM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Surakarta)
por: YULIANTI, TRI
Publicado: (2011) -
PENERAPAN METODE GENERATIVE LEARNING MELALUI STRATEGI GUIDED TEACHING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 2 Karanganom Klaten Tahun Ajaran 2010/2011)
por: KOMSATUN, SITI
Publicado: (2011) -
Generative linguistics
por: NEWMEYER, Frederick J
Publicado: (1996) -
Generator angin
por: WARTENA, R
Publicado: (1982)