PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA (PTK siswa kelas VI di SD Negeri 4 Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika melalui model pembelajaran tutor sebaya. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan desain Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Subyek penelitian ini adalah siswa kelas VI SD Negeri 4 Kartasura yang berjumlah 27 siswa. Metode pen...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: SETIYANINGSIH, DWI AYU
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2011
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/13586/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!