PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA (PTK siswa kelas VI di SD Negeri 4 Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika melalui model pembelajaran tutor sebaya. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan desain Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Subyek penelitian ini adalah siswa kelas VI SD Negeri 4 Kartasura yang berjumlah 27 siswa. Metode pen...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: SETIYANINGSIH, DWI AYU
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/13586/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!