IMPLEMENTASI METODE COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI IS-3 SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA)
Nita Rubianti Oktafiani, A210070189, Program Studi Pendidikan Akuntansi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2011, 85 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa dalam proses pembelajaran akuntansi melalui metode cooperative...
Saved in:
主要作者: | RUBIANTI OKTAFIANI , NITA |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/13524/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE SNOWBALL DRILLING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA NEGERI I SUKOHARJO
由: MUTIAH , LITA
出版: (2010) -
PENGARUH LINGKUNGAN KELAS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2009/2010
由: NURWATI, HARYANTI EKO
出版: (2010) -
TINGKAT KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DITINJAU DARI IMPLEMENTASI LITERASI DIGITAL SISWA SMA NEGERI 2 SUKOHARJO
由: Arrajiv, Dhimas Arsyad, et al.
出版: (2021) -
Penelitian tindakan kelas
由: ARIKUNTO, Suharsimi
出版: (2006) -
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
由: LIE, Anita
出版: (2005)