IMPLEMENTASI METODE COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI IS-3 SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA)
Nita Rubianti Oktafiani, A210070189, Program Studi Pendidikan Akuntansi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2011, 85 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa dalam proses pembelajaran akuntansi melalui metode cooperative...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | RUBIANTI OKTAFIANI , NITA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13524/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE SNOWBALL DRILLING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA NEGERI I SUKOHARJO
door: MUTIAH , LITA
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH LINGKUNGAN KELAS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2009/2010
door: NURWATI, HARYANTI EKO
Gepubliceerd in: (2010) -
TINGKAT KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DITINJAU DARI IMPLEMENTASI LITERASI DIGITAL SISWA SMA NEGERI 2 SUKOHARJO
door: Arrajiv, Dhimas Arsyad, et al.
Gepubliceerd in: (2021) -
Penelitian tindakan kelas
door: ARIKUNTO, Suharsimi
Gepubliceerd in: (2006) -
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
door: LIE, Anita
Gepubliceerd in: (2005)