IMPLEMENTASI METODE COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI IS-3 SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA)
Nita Rubianti Oktafiani, A210070189, Program Studi Pendidikan Akuntansi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2011, 85 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa dalam proses pembelajaran akuntansi melalui metode cooperative...
保存先:
第一著者: | RUBIANTI OKTAFIANI , NITA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/13524/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE SNOWBALL DRILLING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA NEGERI I SUKOHARJO
著者:: MUTIAH , LITA
出版事項: (2010) -
PENGARUH LINGKUNGAN KELAS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2009/2010
著者:: NURWATI, HARYANTI EKO
出版事項: (2010) -
TINGKAT KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DITINJAU DARI IMPLEMENTASI LITERASI DIGITAL SISWA SMA NEGERI 2 SUKOHARJO
著者:: Arrajiv, Dhimas Arsyad, 等
出版事項: (2021) -
Penelitian tindakan kelas
著者:: ARIKUNTO, Suharsimi
出版事項: (2006) -
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
著者:: LIE, Anita
出版事項: (2005)