IMPLEMENTASI METODE COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI IS-3 SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA)
Nita Rubianti Oktafiani, A210070189, Program Studi Pendidikan Akuntansi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2011, 85 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa dalam proses pembelajaran akuntansi melalui metode cooperative...
Enregistré dans:
Auteur principal: | RUBIANTI OKTAFIANI , NITA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13524/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE SNOWBALL DRILLING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA NEGERI I SUKOHARJO
par: MUTIAH , LITA
Publié: (2010) -
PENGARUH LINGKUNGAN KELAS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2009/2010
par: NURWATI, HARYANTI EKO
Publié: (2010) -
TINGKAT KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DITINJAU DARI IMPLEMENTASI LITERASI DIGITAL SISWA SMA NEGERI 2 SUKOHARJO
par: Arrajiv, Dhimas Arsyad, et autres
Publié: (2021) -
Penelitian tindakan kelas
par: ARIKUNTO, Suharsimi
Publié: (2006) -
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
par: LIE, Anita
Publié: (2005)