IMPLEMENTASI METODE COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI IS-3 SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA)
Nita Rubianti Oktafiani, A210070189, Program Studi Pendidikan Akuntansi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2011, 85 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa dalam proses pembelajaran akuntansi melalui metode cooperative...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | RUBIANTI OKTAFIANI , NITA |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2011
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/13524/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE SNOWBALL DRILLING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA NEGERI I SUKOHARJO
ανά: MUTIAH , LITA
Έκδοση: (2010) -
PENGARUH LINGKUNGAN KELAS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2009/2010
ανά: NURWATI, HARYANTI EKO
Έκδοση: (2010) -
TINGKAT KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DITINJAU DARI IMPLEMENTASI LITERASI DIGITAL SISWA SMA NEGERI 2 SUKOHARJO
ανά: Arrajiv, Dhimas Arsyad, κ.ά.
Έκδοση: (2021) -
Penelitian tindakan kelas
ανά: ARIKUNTO, Suharsimi
Έκδοση: (2006) -
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
ανά: LIE, Anita
Έκδοση: (2005)