TINDAK TUTUR LANGSUNG DAN TINDAK TUTUR TIDAK LANGSUNG DALAM SLOGAN IKLAN DI TELEVISI
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan bentuk-bentuk tindak tutur langsung dan tidak langsung, serta maksud dan tujuan yang terkandung di dalam tindak tutur langsung dan tidak langsung dalam slogan iklan di televisi. Obyek penelitian ini adalah iklan di televisi. Metode penelitian yang digun...
Saved in:
主要作者: | ARIYANTO, SUNARNO FAJAR |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/13523/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
BENTUK AKRONIM DAN KAJIAN FONOTAKTIK PADA IKLAN PRODUK SELULER DI INTERNET
由: ALFIYAH, NOFI
出版: (2011) -
THE BRAVERY OF MILITARY BOMB SQUAD IN KATHRYN BIGELOW`S THE HURT LOCKER MOVIE (2009): A SOCIOLOGICAL APPROACH
由: YANUASTUTI, HIDAYAH
出版: (2011) -
A SOCIO-PRAGMATICS ANALYSIS ON ENGLISH DIRECTIVE
UTTERANCES IN KING ARTHUR MOVIE MANUSCRIPT
由: PRASETYO , AGUS EKO
出版: (2009) -
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
由: PUJIYANTO, PUJIYANTO
出版: (2011) -
ANALISIS TINDAK TUTUR PADA WACANA STIKER PLESETAN
由: MULYANI , TRI WANTI
出版: (2010)