TINDAK TUTUR LANGSUNG DAN TINDAK TUTUR TIDAK LANGSUNG DALAM SLOGAN IKLAN DI TELEVISI
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan bentuk-bentuk tindak tutur langsung dan tidak langsung, serta maksud dan tujuan yang terkandung di dalam tindak tutur langsung dan tidak langsung dalam slogan iklan di televisi. Obyek penelitian ini adalah iklan di televisi. Metode penelitian yang digun...
Na minha lista:
Autor principal: | ARIYANTO, SUNARNO FAJAR |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/13523/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
BENTUK AKRONIM DAN KAJIAN FONOTAKTIK PADA IKLAN PRODUK SELULER DI INTERNET
por: ALFIYAH, NOFI
Publicado em: (2011) -
THE BRAVERY OF MILITARY BOMB SQUAD IN KATHRYN BIGELOW`S THE HURT LOCKER MOVIE (2009): A SOCIOLOGICAL APPROACH
por: YANUASTUTI, HIDAYAH
Publicado em: (2011) -
A SOCIO-PRAGMATICS ANALYSIS ON ENGLISH DIRECTIVE
UTTERANCES IN KING ARTHUR MOVIE MANUSCRIPT
por: PRASETYO , AGUS EKO
Publicado em: (2009) -
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
por: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Publicado em: (2011) -
ANALISIS TINDAK TUTUR PADA WACANA STIKER PLESETAN
por: MULYANI , TRI WANTI
Publicado em: (2010)