TINDAK TUTUR LANGSUNG DAN TINDAK TUTUR TIDAK LANGSUNG DALAM SLOGAN IKLAN DI TELEVISI
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan bentuk-bentuk tindak tutur langsung dan tidak langsung, serta maksud dan tujuan yang terkandung di dalam tindak tutur langsung dan tidak langsung dalam slogan iklan di televisi. Obyek penelitian ini adalah iklan di televisi. Metode penelitian yang digun...
Gorde:
Egile nagusia: | ARIYANTO, SUNARNO FAJAR |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/13523/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
BENTUK AKRONIM DAN KAJIAN FONOTAKTIK PADA IKLAN PRODUK SELULER DI INTERNET
nork: ALFIYAH, NOFI
Argitaratua: (2011) -
THE BRAVERY OF MILITARY BOMB SQUAD IN KATHRYN BIGELOW`S THE HURT LOCKER MOVIE (2009): A SOCIOLOGICAL APPROACH
nork: YANUASTUTI, HIDAYAH
Argitaratua: (2011) -
A SOCIO-PRAGMATICS ANALYSIS ON ENGLISH DIRECTIVE
UTTERANCES IN KING ARTHUR MOVIE MANUSCRIPT
nork: PRASETYO , AGUS EKO
Argitaratua: (2009) -
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
nork: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS TINDAK TUTUR PADA WACANA STIKER PLESETAN
nork: MULYANI , TRI WANTI
Argitaratua: (2010)