BENTUK AKRONIM DAN KAJIAN FONOTAKTIK PADA IKLAN PRODUK SELULER DI INTERNET
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bentuk-bentuk akronim bahasa Indonesia, memaparkan pola-pola fonotaktik pemakaian akronim bahasa Indonesia, mendeskripsikan keterkaitan kelas bentuk-bentuk akronim bahasa Indonesia, serta memaparkan keterkaitan antara bentuk akronim dengan perkembangan bahasa...
Sparad:
Huvudupphovsman: | ALFIYAH, NOFI |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/13518/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
TINDAK TUTUR LANGSUNG DAN TINDAK TUTUR TIDAK LANGSUNG DALAM SLOGAN IKLAN DI TELEVISI
av: ARIYANTO, SUNARNO FAJAR
Publicerad: (2011) -
THE BRAVERY OF MILITARY BOMB SQUAD IN KATHRYN BIGELOW`S THE HURT LOCKER MOVIE (2009): A SOCIOLOGICAL APPROACH
av: YANUASTUTI, HIDAYAH
Publicerad: (2011) -
A SOCIO-PRAGMATICS ANALYSIS ON ENGLISH DIRECTIVE
UTTERANCES IN KING ARTHUR MOVIE MANUSCRIPT
av: PRASETYO , AGUS EKO
Publicerad: (2009) -
REALISASI FONOTAKTIK AKRONIM BAHASA INDONESIADALAM RUBRIK POLITIK DI HARIAN REPUBLIKA EDISI SEPTEMBER 2006
av: RAHMAWATI, HENI
Publicerad: (2007) -
THE CHARACTERISTICS OF ENGLISH CARETAKER SPEECH FOUND IN IMAGINE THAT MOVIE
av: Pambudi, Dewi Sri
Publicerad: (2016)