KESANTUNAN BAHASA IKLAN KOSMETIK PADA MEDIA CETAK ANALISIS PRAGMATIK
Penelitian ini mengangkat mengenai kesantunan penggunaan bahasa pada iklan kosmetik di media cetak. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui realisasi dan skala kesantunan berbahasa yang digunakan dalam iklan kosmetik di media cetak. (2) Mengetahui strategi berbahasa yang digunakan dalam iklan...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | SUMINI, SUMINI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13517/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
KESANTUNAN TINDAK TUTUR DIREKTIF DALAM DIALOG FILM ”ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI” KARYA MUSFAR YASIN (Sebuah Tinjauan Pragmatik)
door: SUBEKTI, OKTAVIA
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS GAYA BAHASA DALAM KARTU LEBARAN 1 SYAWAL 1426 HIJRIAH
door: HARIYANTO, HARIYANTO
Gepubliceerd in: (2007) -
CAMPUR KODE BAHASA INDONESIA DALAM BAHASA MELAYU THAILAND SELATAN PADA TUTURAN MAHASISWA THAILAND DI INDONESIA
door: DOLOH,, MR. SUKREE
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS DIKSI DAN GAYA BAHASA DALAM LIRIK LAGU TEMBANG KENANGAN CIPTAAN KOES PLUS
door: HANDAYANI, ENI TRI
Gepubliceerd in: (2011) -
KARAKTERISTIK BAHASA INDONESIA PADA LIRIK LAGU PETERPAN DALAM ALBUM “BINTANG DI SURGA”
door: SAMSIYAH,, INDAH
Gepubliceerd in: (2007)