KESANTUNAN BAHASA IKLAN KOSMETIK PADA MEDIA CETAK ANALISIS PRAGMATIK
Penelitian ini mengangkat mengenai kesantunan penggunaan bahasa pada iklan kosmetik di media cetak. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui realisasi dan skala kesantunan berbahasa yang digunakan dalam iklan kosmetik di media cetak. (2) Mengetahui strategi berbahasa yang digunakan dalam iklan...
保存先:
第一著者: | SUMINI, SUMINI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/13517/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
KESANTUNAN TINDAK TUTUR DIREKTIF DALAM DIALOG FILM ”ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI” KARYA MUSFAR YASIN (Sebuah Tinjauan Pragmatik)
著者:: SUBEKTI, OKTAVIA
出版事項: (2011) -
ANALISIS GAYA BAHASA DALAM KARTU LEBARAN 1 SYAWAL 1426 HIJRIAH
著者:: HARIYANTO, HARIYANTO
出版事項: (2007) -
CAMPUR KODE BAHASA INDONESIA DALAM BAHASA MELAYU THAILAND SELATAN PADA TUTURAN MAHASISWA THAILAND DI INDONESIA
著者:: DOLOH,, MR. SUKREE
出版事項: (2007) -
ANALISIS DIKSI DAN GAYA BAHASA DALAM LIRIK LAGU TEMBANG KENANGAN CIPTAAN KOES PLUS
著者:: HANDAYANI, ENI TRI
出版事項: (2011) -
KARAKTERISTIK BAHASA INDONESIA PADA LIRIK LAGU PETERPAN DALAM ALBUM “BINTANG DI SURGA”
著者:: SAMSIYAH,, INDAH
出版事項: (2007)