PERBEDAAN PENGARUH MODEL PERMAINAN KOOPERATIF DAN MODEL PERMAINAN ASOSIATIF DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan pengaruh antara model permainan asosiatif dengan model permainan kooperatif dalam peningkatan keterampilan sosial anak Taman Kanak-kanak. Partisipan penelitian berjumlah 16 anak yang terdiri dari 8 kelompok I dan 8 kelompok II dari TK Batik Pekalon...
Saved in:
Main Author: | MAULA, ATIYATUL |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/13444/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
by: MOESLICHATOEN R.
Published: (2004) -
PERBEDAAN SOLIDARITAS SOSIAL PADA KOMUNITAS VESPA KLASIK DAN VESPA GEMBEL
by: HENDRAYANI , TATI ADI
Published: (2011) -
PERBEDAAN PENYESUAIAN SOSIAL PASCA PERCERAIAN ANTARA WANITA BEKERJA DAN WANITA TIDAK BEKERJA
by: WAHYU T, RETNO
Published: (2010) -
PERBEDAAN PERENCANAAN KARIR SISWA SMK DAN SMU
by: Kusnadi M, Singgih Haryadi
Published: (2010) -
PERBEDAAN MOTIVASI KERJA ANTARA PENGEMIS DAN PENGAMEN
by: Hakim AZ , Luqmanul
Published: (2010)