PERBEDAAN PENGARUH MODEL PERMAINAN KOOPERATIF DAN MODEL PERMAINAN ASOSIATIF DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan pengaruh antara model permainan asosiatif dengan model permainan kooperatif dalam peningkatan keterampilan sosial anak Taman Kanak-kanak. Partisipan penelitian berjumlah 16 anak yang terdiri dari 8 kelompok I dan 8 kelompok II dari TK Batik Pekalon...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | MAULA, ATIYATUL |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/13444/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
حسب: MOESLICHATOEN R.
منشور في: (2004) -
PERBEDAAN SOLIDARITAS SOSIAL PADA KOMUNITAS VESPA KLASIK DAN VESPA GEMBEL
حسب: HENDRAYANI , TATI ADI
منشور في: (2011) -
PERBEDAAN PENYESUAIAN SOSIAL PASCA PERCERAIAN ANTARA WANITA BEKERJA DAN WANITA TIDAK BEKERJA
حسب: WAHYU T, RETNO
منشور في: (2010) -
PERBEDAAN PERENCANAAN KARIR SISWA SMK DAN SMU
حسب: Kusnadi M, Singgih Haryadi
منشور في: (2010) -
PERBEDAAN MOTIVASI KERJA ANTARA PENGEMIS DAN PENGAMEN
حسب: Hakim AZ , Luqmanul
منشور في: (2010)