PENGEMBANGAN MODEL KENDALI PERILAKU BELAJAR YANG EFEKTIF BAGI SISWA SMAN 1 KLATEN , (DESAIN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN)
Tujuan penelitian ini adalah menemukan model kendali perilaku belajar yang efektif bagi siswa SMA Negeri 1 Klaten. Penelitian ini mengarahkan kajian secara teliti pada : 1) mendeskripsikan model kendali perilaku belajar siswa yang digunakan sebelum pengembangan; 2) menemukan model belajar yang palin...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Rony, Rony |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13442/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
THE RELATION BETWEEN TEACHING STRATEGIES WITH TEXTBOOK AND
THE CURRICULUM: A CASE STUDY AT SMAN I JOGOROGO, NGAWI
par: RAHAYU, ARUM PUTRI
Publié: (2010) -
PENINGKATAN MINAT BERTANYA DENGAN TEKNIK BERMAIN
ULAR TANGGA SISWA KELAS XI IPA-2 SMAN MOJOGEDANG
par: Sakiman, Sakiman
Publié: (2010) -
PENGEMBANGAN KURIKULUM SEKOLAH STANDAR NASIONAL (Studi Situs di SMP Negeri 40 Semarang)
par: Utomo, Mohamad Hadi
Publié: (2011) -
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA PROBING PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BEPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI I TAWANGMANGU (Bangun Ruang Sisi Datar)
par: WIDIANTO, TINTUS
Publié: (2010) -
Manajemen Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Pelajaran
2009/2010 ini.
par: Supartini, Supartini
Publié: (2010)