EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Ada tidaknya perbedaan pembelajaran dengan sistem modul disertai pemberian tugas akan menghasilkan prestasi belajar matematika yang lebih baik jika dibandingkan dengan metode konvensional, (2) Untuk mengetahui prestasi belajar matematika siswa yang...
Saved in:
主要作者: | MARGIYANTI, MARGIYANTI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/13394/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
(Pada Siswa Kelas I SMP Negeri 2 Gatak Sukoharjo
Tahun Ajaran 2006/2007)
由: Margiyant, Margiyanti
出版: (2007) -
INTENSITAS MEMPELAJARI BUKU PAKET DAN MENGERJAKAN LEMBAR
KERJA SISWA (LKS) PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR
MATEMATIKA PADA SISWA KELAS XI SMAN 2 SUKOHARJO TAHUN
PELAJARAN 2006/2007
由: PUSPANJALI, KUNCORO DWI
出版: (2007) -
PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS (RESITASI) DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Kelas VIII Semester 1 SMP Negeri 3 Kartasura)
由: SHOFIANA , AIDIYAH
出版: (2007) -
EFEKTIVITAS PERMAINAN MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA SISWA BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III SEKOLAH DASAR
由: RUSTIANA, AULIA
出版: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI METODE DRILL DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA
由: PURNOMO , IRWAN TRI
出版: (2007)