EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Ada tidaknya perbedaan pembelajaran dengan sistem modul disertai pemberian tugas akan menghasilkan prestasi belajar matematika yang lebih baik jika dibandingkan dengan metode konvensional, (2) Untuk mengetahui prestasi belajar matematika siswa yang...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | MARGIYANTI, MARGIYANTI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13394/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
(Pada Siswa Kelas I SMP Negeri 2 Gatak Sukoharjo
Tahun Ajaran 2006/2007)
door: Margiyant, Margiyanti
Gepubliceerd in: (2007) -
INTENSITAS MEMPELAJARI BUKU PAKET DAN MENGERJAKAN LEMBAR
KERJA SISWA (LKS) PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR
MATEMATIKA PADA SISWA KELAS XI SMAN 2 SUKOHARJO TAHUN
PELAJARAN 2006/2007
door: PUSPANJALI, KUNCORO DWI
Gepubliceerd in: (2007) -
PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS (RESITASI) DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Kelas VIII Semester 1 SMP Negeri 3 Kartasura)
door: SHOFIANA , AIDIYAH
Gepubliceerd in: (2007) -
EFEKTIVITAS PERMAINAN MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA SISWA BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III SEKOLAH DASAR
door: RUSTIANA, AULIA
Gepubliceerd in: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI METODE DRILL DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA
door: PURNOMO , IRWAN TRI
Gepubliceerd in: (2007)