EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Ada tidaknya perbedaan pembelajaran dengan sistem modul disertai pemberian tugas akan menghasilkan prestasi belajar matematika yang lebih baik jika dibandingkan dengan metode konvensional, (2) Untuk mengetahui prestasi belajar matematika siswa yang...
Saved in:
Main Author: | MARGIYANTI, MARGIYANTI |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/13394/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
(Pada Siswa Kelas I SMP Negeri 2 Gatak Sukoharjo
Tahun Ajaran 2006/2007)
by: Margiyant, Margiyanti
Published: (2007) -
INTENSITAS MEMPELAJARI BUKU PAKET DAN MENGERJAKAN LEMBAR
KERJA SISWA (LKS) PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR
MATEMATIKA PADA SISWA KELAS XI SMAN 2 SUKOHARJO TAHUN
PELAJARAN 2006/2007
by: PUSPANJALI, KUNCORO DWI
Published: (2007) -
PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS (RESITASI) DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Kelas VIII Semester 1 SMP Negeri 3 Kartasura)
by: SHOFIANA , AIDIYAH
Published: (2007) -
EFEKTIVITAS PERMAINAN MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA SISWA BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: RUSTIANA, AULIA
Published: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI METODE DRILL DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA
by: PURNOMO , IRWAN TRI
Published: (2007)