PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara harga, pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas konsumen pada Toko Oli Sumber Rejeki Sukoharjo dan mengetahui manakah faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Toko Oli Sumber Rejeki Sukoharjo. Berdasa...
Сохранить в:
Главный автор: | RIWANTO, ANTON |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/13385/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
по: LAMIAH , LAMIAH
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
по: TITISARI , FARIDA RATNA
Опубликовано: (2007) -
PENGARUH CITRA SUPERMARKET TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFA GUDANG RABAT PABELAN, SUKOHARJO
по: MAULANA, ARIEF
Опубликовано: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
по: INDRYANTO S, HERMAWAN
Опубликовано: (2007) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
по: ZAKIAR, ANTONA
Опубликовано: (2007)