PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara harga, pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas konsumen pada Toko Oli Sumber Rejeki Sukoharjo dan mengetahui manakah faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Toko Oli Sumber Rejeki Sukoharjo. Berdasa...
保存先:
第一著者: | RIWANTO, ANTON |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/13385/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
著者:: LAMIAH , LAMIAH
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
著者:: TITISARI , FARIDA RATNA
出版事項: (2007) -
PENGARUH CITRA SUPERMARKET TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFA GUDANG RABAT PABELAN, SUKOHARJO
著者:: MAULANA, ARIEF
出版事項: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
著者:: INDRYANTO S, HERMAWAN
出版事項: (2007) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
著者:: ZAKIAR, ANTONA
出版事項: (2007)