STRATEGI GURU DALAM MENCIPTAKAN KONDISI BELAJAR AKTIF PADA SISWA AKSELERASI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL NO.16 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi dan upaya-upaya yang dilakukan guru dalam menciptakan kondisi belajar aktif pada siswa kelas V akselerasi SD Negeri Mangkubumen Kidul No.16. Subjek penelitian ini adalah seluruh siswa Kelas V Akselerasi SD Negeri Mangkubumen Kidul no...
Sparad:
Huvudupphovsman: | KHUMAIDAH, UMI |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/13374/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERARAH DENGAN MEDIA PUZZLE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III DI SD NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL
N0. 16 SURAKARTA TAHUN PEMBELAJARAN 2010 / 2011
av: WAHYUNINGSIH , ERVINA
Publicerad: (2011) -
Comton's precyclopedia v.16
av: COMTON'S ...
Publicerad: (1985) -
Bagaimana menciptakan pasar
Publicerad: (1978) -
Dasar-dasar pemikiran tentang akselerasi modernisasi pembangunan 25 tahun
av: MOERTOPO, Ali
Publicerad: (1973) -
PENGELOLAAN KELAS AKSELERASI DI SD Hj. ISRIATI BAITURRAHMAN I
SEMARANG
av: MUSOZIYAH , MUSOZIYAH
Publicerad: (2011)