STRATEGI GURU DALAM MENCIPTAKAN KONDISI BELAJAR AKTIF PADA SISWA AKSELERASI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL NO.16 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi dan upaya-upaya yang dilakukan guru dalam menciptakan kondisi belajar aktif pada siswa kelas V akselerasi SD Negeri Mangkubumen Kidul No.16. Subjek penelitian ini adalah seluruh siswa Kelas V Akselerasi SD Negeri Mangkubumen Kidul no...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | KHUMAIDAH, UMI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13374/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERARAH DENGAN MEDIA PUZZLE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III DI SD NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL
N0. 16 SURAKARTA TAHUN PEMBELAJARAN 2010 / 2011
door: WAHYUNINGSIH , ERVINA
Gepubliceerd in: (2011) -
Comton's precyclopedia v.16
door: COMTON'S ...
Gepubliceerd in: (1985) -
Bagaimana menciptakan pasar
Gepubliceerd in: (1978) -
Dasar-dasar pemikiran tentang akselerasi modernisasi pembangunan 25 tahun
door: MOERTOPO, Ali
Gepubliceerd in: (1973) -
PENGELOLAAN KELAS AKSELERASI DI SD Hj. ISRIATI BAITURRAHMAN I
SEMARANG
door: MUSOZIYAH , MUSOZIYAH
Gepubliceerd in: (2011)