STRATEGI GURU DALAM MENCIPTAKAN KONDISI BELAJAR AKTIF PADA SISWA AKSELERASI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL NO.16 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi dan upaya-upaya yang dilakukan guru dalam menciptakan kondisi belajar aktif pada siswa kelas V akselerasi SD Negeri Mangkubumen Kidul No.16. Subjek penelitian ini adalah seluruh siswa Kelas V Akselerasi SD Negeri Mangkubumen Kidul no...
Guardat en:
Autor principal: | KHUMAIDAH, UMI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/13374/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERARAH DENGAN MEDIA PUZZLE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III DI SD NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL
N0. 16 SURAKARTA TAHUN PEMBELAJARAN 2010 / 2011
per: WAHYUNINGSIH , ERVINA
Publicat: (2011) -
Comton's precyclopedia v.16
per: COMTON'S ...
Publicat: (1985) -
Bagaimana menciptakan pasar
Publicat: (1978) -
Dasar-dasar pemikiran tentang akselerasi modernisasi pembangunan 25 tahun
per: MOERTOPO, Ali
Publicat: (1973) -
PENGELOLAAN KELAS AKSELERASI DI SD Hj. ISRIATI BAITURRAHMAN I
SEMARANG
per: MUSOZIYAH , MUSOZIYAH
Publicat: (2011)