PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP GARIS DAN SUDUT MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN INQUIRY TERBIMBING (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya peningkatan keaktifan dan pemahaman konsep matematika siswa pada pokok bahasan Garis dan Sudut melalui Pendekatan Kontekstual dengan Inquiry Terbimbing. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (Penelitian Tindakan Kelas). Subyek peneri...
Na minha lista:
Autor principal: | RATNAWATI , SENNY |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/13275/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN HASIL BELAJAR
MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT MELALUI
STRATEGI PEMBELAJARAN LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap SMP N 3 Karangdowo)
por: MARYANA , DINA
Publicado em: (2011) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KETRAMPILAN SISWA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP N 1 Karanganyar)
por: PRAMESWATI, JUWANITA
Publicado em: (2007) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo)
por: MIRNAWATI, DWI
Publicado em: (2007) -
Dari sudut-sudut filsafat: sebuah bunga rampai
por: -
Publicado em: (1977) -
Garis-garis besar fiqh
por: SYARIFUDDIN, Amir
Publicado em: (2003)