PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP GARIS DAN SUDUT MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN INQUIRY TERBIMBING (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya peningkatan keaktifan dan pemahaman konsep matematika siswa pada pokok bahasan Garis dan Sudut melalui Pendekatan Kontekstual dengan Inquiry Terbimbing. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (Penelitian Tindakan Kelas). Subyek peneri...
Saved in:
Hovedforfatter: | RATNAWATI , SENNY |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/13275/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN HASIL BELAJAR
MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT MELALUI
STRATEGI PEMBELAJARAN LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap SMP N 3 Karangdowo)
af: MARYANA , DINA
Udgivet: (2011) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KETRAMPILAN SISWA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP N 1 Karanganyar)
af: PRAMESWATI, JUWANITA
Udgivet: (2007) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo)
af: MIRNAWATI, DWI
Udgivet: (2007) -
Dari sudut-sudut filsafat: sebuah bunga rampai
af: -
Udgivet: (1977) -
Garis-garis besar fiqh
af: SYARIFUDDIN, Amir
Udgivet: (2003)