MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Saved in:
主要作者: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Ekonomi koperasi
由: SUBYAKTO, Harsoyono
出版: (1983) -
Management koperasi
由: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
由: SUJADI
出版: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
由: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
出版: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
由: WAHYUDI, DIDIEK TRY
出版: (2007)