MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
Ekonomi koperasi
Bằng: SUBYAKTO, Harsoyono
Được phát hành: (1983) -
Management koperasi
Bằng: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
Bằng: SUJADI
Được phát hành: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
Bằng: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Được phát hành: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
Bằng: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Được phát hành: (2007)