MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Sparad:
Huvudupphovsman: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
Ekonomi koperasi
av: SUBYAKTO, Harsoyono
Publicerad: (1983) -
Management koperasi
av: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
av: SUJADI
Publicerad: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
av: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Publicerad: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
av: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Publicerad: (2007)