MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Сохранить в:
Главный автор: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Ekonomi koperasi
по: SUBYAKTO, Harsoyono
Опубликовано: (1983) -
Management koperasi
по: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
по: SUJADI
Опубликовано: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
по: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Опубликовано: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
по: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Опубликовано: (2007)