MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Zapisane w:
1. autor: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Ekonomi koperasi
od: SUBYAKTO, Harsoyono
Wydane: (1983) -
Management koperasi
od: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
od: SUJADI
Wydane: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
od: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Wydane: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
od: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Wydane: (2007)