MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
保存先:
第一著者: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Ekonomi koperasi
著者:: SUBYAKTO, Harsoyono
出版事項: (1983) -
Management koperasi
著者:: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
著者:: SUJADI
出版事項: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
著者:: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
出版事項: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
著者:: WAHYUDI, DIDIEK TRY
出版事項: (2007)