MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Salvato in:
Autore principale: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
Ekonomi koperasi
di: SUBYAKTO, Harsoyono
Pubblicazione: (1983) -
Management koperasi
di: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
di: SUJADI
Pubblicazione: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
di: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Pubblicazione: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
di: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Pubblicazione: (2007)