MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2011
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
Ekonomi koperasi
: SUBYAKTO, Harsoyono
Հրապարակվել է: (1983) -
Management koperasi
: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
: SUJADI
Հրապարակվել է: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Հրապարակվել է: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Հրապարակվել է: (2007)