MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Spremljeno u:
Glavni autor: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
Ekonomi koperasi
od: SUBYAKTO, Harsoyono
Izdano: (1983) -
Management koperasi
od: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
od: SUJADI
Izdano: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
od: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Izdano: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
od: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Izdano: (2007)