MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Gardado en:
Autor Principal: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Ekonomi koperasi
por: SUBYAKTO, Harsoyono
Publicado: (1983) -
Management koperasi
por: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
por: SUJADI
Publicado: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
por: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Publicado: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
por: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Publicado: (2007)