MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Ekonomi koperasi
de réir: SUBYAKTO, Harsoyono
Foilsithe / Cruthaithe: (1983) -
Management koperasi
de réir: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
de réir: SUJADI
Foilsithe / Cruthaithe: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
de réir: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Foilsithe / Cruthaithe: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
de réir: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Foilsithe / Cruthaithe: (2007)