MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Enregistré dans:
Auteur principal: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Ekonomi koperasi
par: SUBYAKTO, Harsoyono
Publié: (1983) -
Management koperasi
par: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
par: SUJADI
Publié: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
par: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Publié: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
par: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Publié: (2007)