MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Tallennettuna:
Päätekijä: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English English English English English |
Julkaistu: |
2011
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
Ekonomi koperasi
Tekijä: SUBYAKTO, Harsoyono
Julkaistu: (1983) -
Management koperasi
Tekijä: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
Tekijä: SUJADI
Julkaistu: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
Tekijä: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Julkaistu: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
Tekijä: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Julkaistu: (2007)