MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Gorde:
Egile nagusia: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Ekonomi koperasi
nork: SUBYAKTO, Harsoyono
Argitaratua: (1983) -
Management koperasi
nork: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
nork: SUJADI
Argitaratua: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
nork: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Argitaratua: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
nork: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Argitaratua: (2007)