MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Guardat en:
Autor principal: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Ekonomi koperasi
per: SUBYAKTO, Harsoyono
Publicat: (1983) -
Management koperasi
per: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
per: SUJADI
Publicat: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
per: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Publicat: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
per: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Publicat: (2007)