MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2011
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Ekonomi koperasi
অনুযায়ী: SUBYAKTO, Harsoyono
প্রকাশিত: (1983) -
Management koperasi
অনুযায়ী: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
অনুযায়ী: SUJADI
প্রকাশিত: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
অনুযায়ী: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
প্রকাশিত: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
অনুযায়ী: WAHYUDI, DIDIEK TRY
প্রকাশিত: (2007)