MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Ekonomi koperasi
حسب: SUBYAKTO, Harsoyono
منشور في: (1983) -
Management koperasi
حسب: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
حسب: SUJADI
منشور في: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
حسب: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
منشور في: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
حسب: WAHYUDI, DIDIEK TRY
منشور في: (2007)