ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET DI KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKART
The purpose of in this research is to analyze factors influencing consumer in choosing Mini Market as place of going shopping consumer market in district of Banjarsari Surakarta the year 2011. Population which will be checked is all public in Kecamatan Banjasari Surakarta which is consumer market i...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Budiningtyas, Fitria Sari |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13255/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
door: Alfionita, Meliza
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PRODUKSI KACANG TANAH DI INDONESIA
TAHUN 1985 - 2005
door: RAHMAWATI, FITRIA
Gepubliceerd in: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
door: SULTHONI, M.A. AZIS
Gepubliceerd in: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TOSERBA LESTARI BARU DI KABUPATEN SRAGEN
door: PURWANTO, BAYU DWI
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
door: Rahmawati, Septri Anita
Gepubliceerd in: (2006)