STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN 6 SRAGEN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui perbedaan hasil belajar IPA siswa yang diberi pengajaran dengan menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe the Power of Two dan dengan menggunakan metode pembelajaran CTL, (2) Untuk mengetahui manakah yang memberikan hasil belajar...
Na minha lista:
Autor principal: | RACHMAWATI, FINA LAILY |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/13160/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEKSTUAL
TEACHING LEARNING (CTL) DENGAN METODE BELAJAR TUNTAS
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN PENGKOK I
KEDAWUNG SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/ 2011
Por: ANGGRAENI, VIANA TETI
Publicado em: (2011) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTL)):SLTP....bahasa dan sastra Indonesia
Por: RENCANA PEMBELAJARAN..
Publicado em: (2003) -
CTL Contextual Teaching & Learning Menjadikan Kegiatan Belajar-Mengajar Mengasikan dan Bermakna
Por: Jhonson, Elaine B.
Publicado em: (2011) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTl) sekolah lanjutan tingkat pertama..... bhs Inggris
Por: RENCANA PEMBELAJARAN..
Publicado em: (2003) -
PENERAPAN METODE INKUIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SDN 3 TEGALGONDO KECAMATAN WONOSARI KABUPATEN KLATEN TAHUN PELAJARAN 2010 / 2011
Por: FATIMAH , WARASTUTI KURNIAWATI DIAN
Publicado em: (2011)