STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN 6 SRAGEN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui perbedaan hasil belajar IPA siswa yang diberi pengajaran dengan menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe the Power of Two dan dengan menggunakan metode pembelajaran CTL, (2) Untuk mengetahui manakah yang memberikan hasil belajar...
Enregistré dans:
Auteur principal: | RACHMAWATI, FINA LAILY |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13160/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEKSTUAL
TEACHING LEARNING (CTL) DENGAN METODE BELAJAR TUNTAS
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN PENGKOK I
KEDAWUNG SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/ 2011
par: ANGGRAENI, VIANA TETI
Publié: (2011) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTL)):SLTP....bahasa dan sastra Indonesia
par: RENCANA PEMBELAJARAN..
Publié: (2003) -
CTL Contextual Teaching & Learning Menjadikan Kegiatan Belajar-Mengajar Mengasikan dan Bermakna
par: Jhonson, Elaine B.
Publié: (2011) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTl) sekolah lanjutan tingkat pertama..... bhs Inggris
par: RENCANA PEMBELAJARAN..
Publié: (2003) -
PENERAPAN METODE INKUIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SDN 3 TEGALGONDO KECAMATAN WONOSARI KABUPATEN KLATEN TAHUN PELAJARAN 2010 / 2011
par: FATIMAH , WARASTUTI KURNIAWATI DIAN
Publié: (2011)