STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN 6 SRAGEN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui perbedaan hasil belajar IPA siswa yang diberi pengajaran dengan menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe the Power of Two dan dengan menggunakan metode pembelajaran CTL, (2) Untuk mengetahui manakah yang memberikan hasil belajar...
Saved in:
Main Author: | RACHMAWATI, FINA LAILY |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/13160/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEKSTUAL
TEACHING LEARNING (CTL) DENGAN METODE BELAJAR TUNTAS
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN PENGKOK I
KEDAWUNG SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/ 2011
by: ANGGRAENI, VIANA TETI
Published: (2011) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTL)):SLTP....bahasa dan sastra Indonesia
by: RENCANA PEMBELAJARAN..
Published: (2003) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTl) sekolah lanjutan tingkat pertama..... bhs Inggris
by: RENCANA PEMBELAJARAN..
Published: (2003) -
PENGGUNAAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN MATERI IPA KELAS V DI SDN 02 BOTOK KECAMATAN KERJO KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010
by: KABININGSIH, NINING
Published: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA
KOMPETENSI DASAR SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DENGAN MENGGUNA KAN METODE CTL KELAS V SDN 3 MOJO KECAMATAN ANDONG KABUPATEN BOYOLALI TAHUN PELAJARAN 2009/2010
by: PRATIWI , RETNA AMBAR
Published: (2010)