APA (7. basım) Alıntı

RACHMAWATI, F. L. (2011). STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN 6 SRAGEN 2010/2011.

Chicago Style (17. basım) Atıf

RACHMAWATI, FINA LAILY. STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN 6 SRAGEN 2010/2011. 2011.

MLA (9th ed.) Atıf

RACHMAWATI, FINA LAILY. STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN 6 SRAGEN 2010/2011. 2011.

Uyarı: Bu alıntı herzaman %100 doğru olmayabilir..