PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA TERHADAP MATERI BAGIAN – BAGIAN TUMBUHAN MELALUI PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION (LSQ) PADA KELAS IV SDN 04 KUTO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah penerapan strategi pembelajaran Learning Starts With A Question (LSQ) dapat meningkatkan hasil belajar IPA terhadap materi bagian-bagian tumbuhan di SD Negeri 04 Kuto Tahun Pelajaran 2010/2011. Adapun tujuan penelitian ini adalah untu...
Saved in:
Main Author: | PRASETYANINGRUM , TRIWANITA INDRIANA |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/13054/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN STRATEGI GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI OPERASI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN SISWA KELAS IV SD NEGERI 04 KUTO
KEC KERJO KAB KARANGANYAR TAHUN 2010/2011
by: PRASETYANINGRUM , YUNITA FITRIANA
Published: (2011) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA PADA MATERI
FUNGSI DAN BAGIAN – BAGIAN TUMBUHAN DENGAN
STRATEGI PEMBELAJARAN SCRAMBLE PADA SISWA
KELAS IV SD NEGERI SIDODADI 2 MASARAN
SRAGEN TAHUN AJARAN 2010 / 2011
by: AMBARWATI, DIAN
Published: (2011) -
OPTIMALISASI PENGGUNAAN METODE LSQ (LEARNING START WITH A QUESTION) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA HIMPUNAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII di MTs Muhammadiyah Blimbing)
by: SUSANTI , DYAH
Published: (2011) -
Kamus idiom Inggris Indonesia bagian ke-iv
by: WILITING
Published: (1980) -
Aku bagian ummat aku bagian bangsa : otobiografi Deliar Noer
by: NOER, Deliar
Published: (1996)